Obat Tradisional Mengobati Stroke Ringan Dan Stroke Hemoragik

Obat Tradisional Mengobati Stroke Ringan Dan Stroke Hemoragik

Obat Tradisional Mengobati Stroke Ringan Dan Stroke Hemoragik

Obat tradisional mengobati stroke adalah jenis obat dengan bahan tradisional yang bisa mengobati stroke ringan maupun stroke berat. Penyakit stroke sendiri adalah jenis penyakit yang terjadi akibat adanya penyumbatan dan kebocoran pada pembuluh darah di area otak. Penyakit stroke sendiri dibagia menjadi 2 macam yaitu stroke ringan (iskemik) dan stroke pendarahan (hemoragik). Stroke ringan terjadi karena adanya penggumpalan darah yang menyumbat di pembuluh darah sehingga aliran darah menuju otak tidak lancar, sedangkan stroke pendarahan terjadi karena adanya kebocoran pada pembuluh darah sehingga menyebabkan darah membanjiri jaringan dan sel pada otak. Faktor penyebab adanya penyakit stroke sendiri banyak dari stress yang berkepanjangan, makanan berlemak, kurang berolahrag dan juga merokok. Jenis penyakit stroke yang sering menyerang masyarakat indonesia adalah stroke ringan kerena faktor makanan berlemak dan berkolesterol, selain itu faktor obesitas. Untuk pengobatan stroke ringan bisa dilakukan dengan obat tradisional mengobati stroke ringan yang sudah terbukti ampuh dalam penyembuhan stroke ringan.

Gejala adanya penyakit stroke ringan

  • Sisi tubuh akan mengalami kelumpuhan
  • Penderita stroke ringan akan mengalami kesusahan berbicara dan biasanya tidak jelas saat berbicara
  • Penderita stroke ringan akan mengalami gangguan keseimbangan
  • Di samping itu, penderita stroke ringan akan kesulitan mencerna perkataan orang lain
  • Penderita stroke ringan terkadang akan mengalami pusing karena kurangnya oksigen di dalam otak

Bahan alami penyembuhan stroke ringan

  1. Kulit manggis

Siapa yang tidak kenal dengan bahan alami yang satu ini? Manggis adalah salah satu buah dengan rasa yang manis dan lezat. Namun kulit manggispun juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya adalah kecantikan kulit. Di samping itu kulit manggis merupakan obat tradisional mengobati stroke karena kandungan antioksidan dan senyawa xanthone. Kandungan tersebut bersifat antipertensif yang dapat menurunkan tekanan darah. Selain itu, kandungan dalam kulit manggis juga bermanfaat sebagai penurun tekanan darah pada pembuluh darah.  Karena berbagai manfaat tersebut maka kulit manggis sangat baik untuk memperkuat pembuluh darah anda. Sehingga aliran darah menuju otak akan semakin lancar dan tidak mengalami hambatan. Maka bisa dikatakan bahwa kulit manggis merupakan obat tradisional mengobati stroke ringan dan juga stroke pendarahan.

Untuk menggunakan kulit manggis sebagai pengobatan tradisional penyakit stroke bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan membuat jus kulit manggis. Anda juga bisa membuat ramuan kulit manggis dan caranya cukup mudah dilakukan. Siapakan kulit manggis yang berwarna ungu, kemudian cuci hingga bersih. Selanjutnya jemur kulit manggis hingga menjadi kering. Tumbuk kulit manggis yang mengering tersebut. Setelah itu, seduh dengan menggunakan air hangat, tunggu hingga dingin dan konsumsi air seduhan kulit manggis tersebut. Untuk menghilangkan rasa pahit dari kulit manggis, anda bisa menambahkan madu alami agar penyembuhan stroke ringan anda semakin cepat.

  1. Daun sirsak

Mungkin sudah banyak orang yang mengenal jika daun sirsak adalah salah satu obat tradisional yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaat dari daun sirsak adalah digunakan sebagai obat tradisional mengobati stroke ringan. Hal ini karena kandungan buah sirsak yang berupa vitamin a, vitamin b, protein, lemak, fosfor, zat besih dadn banyak lagi. Kandungan tersebut merupakan salah satu kandungan yang sangat baik untuk mengobati penyakit stroke. Untuk membuat obat tradisional mengobati stroke ini bisa dengan merebusnya. Caranya cukup siapkan beberapa lembar daun sirsak dan daun sirih. Kemudian rebus kedua bahan tersebut dengan menggunakan 3 gelas air setelah dicuci. Tunggu hingga menddih dan air rebusanya berkurang kira – kira menjadi 2 gelas, lalu angkat dan konsumsi selagi hangat.

  1. Wortel

Wortel memang wortel merupakan salah satu sayuran dengan kandungan vitamin a yang cukup tinggi dan bermanfaat untuk kesehatan mata. Namun, wortel juga memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk obat tradisional mengobati stroke ringan. Bahkan sebuah penelitian menunjukkan jika kandungan di dalam wortel berupa betakarotin dan vitamin a ini sangat penting dalam peredaran darah. Dengan mengonsumsi lima buah wortel setiap harinya akan mengurangi adanya resiko adanya penyakit stroke kambuh kembali. Selain itu, dalam sebuah studi juga menunjukkan kandungan vitamin a pada wortel memiliki efek yang sangat baik bagi otak dan juga mencegah adanya oksidatif sel saraf. Penderita stroke yang mengonsumsi wortel dengan kandungan betakaroten juga memiliki harapan hidup yang lebih lama. Cara mengonsumsi obat tradisional mengobati stroke ini cukup mudah, anda bisa menjadikannya sebagai masakan sup yang lezat atau dengan membuat jus wortel.

  1. Bayam

Bayam adalah salah satu sayurn berdaun hijau yang menjadi primadona dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat indonesia. Hal ini karena kandungan bayam yang tinggi akan serat dan sangat bagus sebagai obat tradisional mengobati stroke. Seperti yang anda ketahui bahwa salah satu faktor pemicu adanya penyakit stroke adalah gangguan pada jantung. Maka dari itu, bayam merupakan salah satu sayuran dengan kandungan akan asam folat yang sangat baik untuk penyakit jantung. Jadi jika anda ingin terhindar dari serangan stroke ringan secara mendadak bisa dengan cara megonsumsi bayam secara rutin. Untuk bisa mengonsumsi obat tradisional mengobati stroke ringan ini, cukup dengan dijadikan sayuran atau bisa dengan mengonsumsinya menjadi jus segar.

  1. Bawang putih

Bawang puith adalah salah satu jenis bumbu dapur yang sering digunakan sebagai bahan penyedap masakan. Namun, manfaat bawang putih juga sangat besar salah satunya adalah obat tradisional mengobati stroke ringan yang terbaik. Bawang putih akan mencegah adanya penggumpalan darah yang akan menyumbat pembuluh darah. Di samping itu, bawang putih memiliki kandungan akan senyawa antikoagulan yang mencegah adanya gangguan pada jantung dan juga bisa digunakan sebagai pengencer darah. Walaupun, bawang putih adalah jenis obat tradisional mengobati stroke, tapi penderita stroke hemoragik tidak disarankan untuk mengonsumsinya.

  1. Mengkudu

Buah mengkudu adalah salah satu jenis buah yang sering dihindari oleh kebanyakan orang karena baunya yang menyengat dan rasanya yang pahit. Namun dibalik itu semua ternyata buah mengkudu adalah salah satu obat tradisional mengobati stroke. Hal ini karena kandungan mengkudu yang berupa antioksidan dan juga iridiods yang sangat berfungsi memperbaiki jaringan dan sel saraf yang telaha rusak. Cara penyembuhan obat tradisional mengobati stroke ringan dari mengkudu ini adalah dengan menggunakan senyawa scopoletin yang adal di dalam buah mengkudu. Senyawa ini akan membantu melebarakan pembuluh darah sehingga peredaran darah akan menjdai lancar.

Dalam mendapatkan manfaat obat tradisional mengobati stroke dari mengudu ini anda tidak peru lagi repot – repot untuk meraciknya sebab sekarang telah ada tne. Tne adalah jenis minuman herbal dengan bahan dasar 100 persen mengkudu asli. Jadi bisa dikatakan bahwa tne merupakan bagian dari obat tradisional mengobati stroke ringan dan stroke pendarahan. Untuk mendapatkannyapun anda juga tidak perlu repot, cukup dengan mengunjungi website resmi tne di http://indonesiasehat.net/stroke/.

5

Apa Itu TNE dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNE Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

12

Hey, Anda atau Anggota Keluarga Habis Kena Stroke?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Tentang Stroke Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Untuk Menyembuhkan Stroke Sekarang, Gratis!

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

enter website ramuan stroke

Mohon Diisi Dengan Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Masyarakat Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Stroke Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!