OBAT TRADISIONAL STROKE ISKEMIK YANG PALING MUJARAB DAN PALING EFEKTIF

OBAT TRADISIONAL STROKE ISKEMIK YANG PALING MUJARAB DAN PALING EFEKTIF

OBAT TRADISIONAL STROKE ISKEMIK YANG PALING MUJARAB DAN PALING EFEKTIF

Penyakit stroke iskemik adalah salah satu jenis dari penyakit stroke. Penyakit stroke iskemik ini termasuk ke dalam kategori penyakit berat, yang harus ditangani secara serius. Jika penanganannya dilakukan dengan setengah hati, akibatnya akan sangat berbahaya. Kelumpuhannya bisa menjadi kelumpuhan total. Dan yang lebih fatalnya lagi bisa membuat penderitanya kehilangan nyawanya.

Penyakit stroke iskemik diakibatkan oleh adanya sumbatan yang terjadi di dalam otak. Yang mengalami penyumbatan adalah pembuluh darah arteri. Pembuluh darah yang tersumbat akan menyebabkan darah tidak bisa dikirim dengan lancar ke otak. Proses pengirimannya akan terganggu. Suplai atau pasokan darah yang seharusnya bisa mengalir ke otak menjadi terhambat.

Yang menjadi penyebab timbulnya penyakit stroke iskemik adalah karena di pembuluh arteri terdapat gumpalan darah. Banyaknya lemak dan plaklah yang menjadi sebab munculnya gumpalan tersebut. Darah yang mengalami penggumpalan tadi bisa muncul di mana-mana, bisa di lotak, bisa juga di organ tubuh hati.

Terjadinya penyakit stroke iskemik lebih sering disebabkan karena sebelumnya penderitanya sudah mengalami sakit tekanan darah tinggi atau hipertensi yang sudah tidak dapat dikendalikan lagi. Di samping itu juga disebabkan karena di dinding pembuluh darahnya ada beberapa titik yang sudah lemah.

Karena otak sudah tidak menerima aliran darah lagi maka otak tidak bisa menjalankan fungsinya lagi dengan baik. Akibatnya adalah mereka yang terserang penyakit stroke iskemik ini akan mengalami lumpuh pada sebagian anggota tubuhnya. Yang terkena stroke iskemik bisa bagian tubuhnya yang sebelah kiri, bisa juga bagian kanannya.

Pada umumnya penyakit stroke iskemik ini akan menyerang beberapa anggota tubuh yang sangat vital atau penting, seperti bagian wajah, bagian tangan dan bagian kaki. Tangan dan kaki yang terkena stroke iskemik kesulitan untuk bisa digerak-gerakkan. Wajahnya akan terlihat seperti tidak simetris, mulutnya mencong.

Rusaknya organ tubuh otak akan membuat penderitanya mengalami banyak hal yang sangat tidak mengenakkan. Kemampuan berbicaranya berkurang drastis. Sudah tidak mampu lagi untuk bisa berbicara dengan baik dan benar.

Jikapun bisa berbicara, kata-kata yang keluar dari mulutnya akan susah sekali untuk bisa dipahami lawan bicaranya. Sebagian besar memorinya juga akan hilang. Dia akan merasa kesulitan jika diminta untuk mengingat-ingat kejadian-kejadian yang dialaminya sebelum terserang sakit stroke iskemik.

Penyakit stroke iskemik ini datangnya tidak dapat diduga-duga. Bisa terjadi kapan saja. Tidak dapat ditentukan waktunya. Waktu pemulihan penyakit stroke iskemik biasanya memang tidak bisa cepat, dibutuhkan waktu yang relatif cukup lama. Kesabaran yang ekstra tinggi sangat diperlukan di sini. Karena bisa jadi untuk bisa sembuh seperti sedia kala akan membutuhkan waktu bertahun-tahun lamanya.

Sebetulnya penyakit stroke iskemik mempunyai rentang waktu paling lama tiga jam dalam hal penanganannya.  Maksud dari pernyataan ini adalah jika seseorang yang terkena penyakit stroke iskemik langsung mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat dalam waktu kurang dari tiga jam maka penyakitnya tersebut masih bisa disembuhkan.

Namun apabila sudah terlambat diatasi, sudah lebih dari tiga jam akan sulit sekali bagi si pasien untuk bisa dikembalikan kondisinya seperti semula lagi.

Pada pembahasan di atas tadi sudah dijelaskan bahwa penyebab utama terjadinya penyakit stroke iskemik adalah penyakit tekanan darah tinggi. Ternyata selain penyakit hipertensi ada lagi faktor-faktor lain yang menjadi penyebabnya, antara lain :

  • Karena pada saat yang bersamaan penderitanya memiliki penyakit kencing manis.

Jika suatu saat terjadi luka maka dinding pembuluh darah akan kesulitan untuk memulihkan luka tersebut. Jikapun bisa pulih prosesnya akan lambat sekali.

  • Karena kandungan kolesterol yang ada di dalam tubuhnya sangat tinggi.

Karena kolesterolnya sangat tinggi kadarnya menjadikannya tertimbun di dinding pembuluh darah, yang dikenal dengan istilah “plak kolesterol”. Menumpuknya plak kolesterol dalam jumlah yang banyak ini akan memicu timbulnya sumbatan.

Sebanyak 85 sampai dengan 90 persen orang yang menderita penyakit stroke akan mengalami sakit stroke jenis iskemik ini.

Penyakit stroke iskemik bisa diatasi dengan menggunakan pengobatan secara tradisional, yakni pengobatan yang memakai cara-cara alami dan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari tanaman herbal. Untuk selanjutnya pengobatan jenis ini dinamakan dengan obat tradisional stroke iskemik.

Salah satu cara yang bisa dipakai sebagai obat tradisional stroke iskemik adalah dengan media tanaman herbal. Ada banyak sekali tanaman herbal yang bisa dijadikan tanaman obat. Tanaman-tanaman herbal pilihan yang dimaksud adalah sebagai berikut :

–               Jahe.

–               Daun sirsak.

–               Bawang putih.

–               Bauh anggur.

–               Buah manggis.

–               Buah delima merah.

–               Buah blueberry.

Penderita bisa mendapatkan obat tradisional stroke iskemik jika dia bisa menjalankan pola makan yang sehat dan bergizi. Jauhilah terlebih dahulu makanan yang kandungan kolesterolnya tinggi. Yang sangat disarankan adalah banyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan segar.

Obat tradisional stroke iskemik juga bisa didapatkan dari gaya hidup yang baik. Jika penderitanya bisa meninggalkan rokok, minuman keras maka kesehatan tubuhnya akan selalu terjaga dengan baik. Jika tubuhnya sehat maka penyakit stroke iskemik akan bisa dihilangkan.

Melakukan olah raga secara teratur juga merupakan salah satu obat tradisional stroke iskemik. Olah ragalah paling tidak sebanyak dua hingga tiga kali dalam satu minggu, kira-kira selama setengah jam. Pilihlah olah raga yang ringan. Tujuan dari berolah raga ini adalah supaya merangsang gerakan motorik anggota tubuh yang terkena stroke. Olah raga yang rutin ini juga bisa dianggap sebagai terapi.

Obat tradisional stroke iskemik juga bisa diperoleh jika penderitanya bisa menjauhi stres. Dengan selalu berpikir positif, secara tidak langsung bisa membuat tubuh penderitanya sehat. Jika badannya sehat maka penyakit stroke iskemik yang berada di dalam tubuhnya bisa disembuhkan.

Obat tradisional stroke iskemik lainnya lagi bisa ditemukan pada suatu produk bernama TNE. Dengan minum TNE secara rutin, penderitanya akan merasakan banyak sekali manfaat :

  1. Sangat aman dikonsumsi, tidak ada efek sampingnya. Karena bahan dasarnya diambil dari bahan alami pilihan, dari tanaman herbal, yakni dari buah noni atau buah mengkudu. Jadi sama sekali tidak mengandung bahan kimia.
  2. Penyakit stroke iskemik bisa disembuhkan dengan tuntas.
  3. Sel-sel otak dan sel-sel syaraf bisa diperbaiki kinerjanya.
  4. Sel-sel otak dan sel-sel syaraf tidak hanya diregenerasi melainkan juga dapat direvitalisasi.
  5. ael-sel otak dan sel-sel syaraf bisa disehatkan kembali.
  6. Sel reseptor syaraf  dibantu tugasnya pada saat otak memberikan sinyal.

Begitu banyak manfaat dari produk TNE. Sehingga tidak heran jika produk ini sangat tepat jika dijadikan obat tradisional stroke iskemik.

Bagi yang ingin membeli produk TNE, bisa langsung membuka websitenya di http://indonesiasehat.net/stroke/.

5

Apa Itu TNE dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNE Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

12

Hey, Anda atau Anggota Keluarga Habis Kena Stroke?

Kami Bisa Mengirimkan Banyak Tips Tentang Stroke Seperti Diatas ke Email Anda

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini

Dapatkan Semua Tips Untuk Menyembuhkan Stroke Sekarang, Gratis!

Isi Form Dibawah Ini !

(Rekomendasi Dokter)

enter website ramuan stroke

Mohon Diisi Dengan Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda

Semoga Masyarakat Indonesia Semakin Sehat Ke Depan Dengan Tips Stroke Ini.

Bagikan Juga ke Teman-Teman Ya!